Senin, 28 Agustus 2023

Bupati Mengajak Masyarakat Untuk Hidup Sehat Dan Tetap Berolahraga

KARANGANYAR — Jalan sehat dan senam sehat yang digelar Kadin Karanganyar di kompleks Pujasera Minggu (27/8/2023), berlangsung meriah. Sekitar 500 orang, anggota dan pengurus Kadin Karanganyar serta organisasi mitra mengikuti senam dan jalan sehat tersebut.

Setelah senam sehat yang dipandu dua instruktur selesai, para peserta mengikuti jalan sehat yang dilepas Kepala Dinas Perdagangan dan Tenaga Kerja, Martadi.

Lantas, peserta berjalan ke barat di sepanjang car free day. Sebelum tugu batas kota, peserta belok kiri dan belok kiri lagi hingga ke Jalan Kapten Mulyadi menuju finish di Pujasera.

Di tempat finish, peserta dihibur dengan musik live sambil menunggu pengumuman doorprize. Disela-sela menunggu pengumuman pemenang hadiah, peserta bisa makan bersama dengan menukarkan kupon konsumsi pada penjual yang ada kompleks Pujasera.

Sebelum acara berakhir, Bupati Karanganyar Juliyatmono, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, dan Kapolres Karanganyar AKBP Jerrold H.Y Kumontoy. Dalam sambutannya, Bupati mengajak masyarakat untuk hidup sehat dan tetap berolahraga.

Ketua Kadin Karanganyar Joko Sutrisno berterima kasih pada semua pihak atas suksesnya kegiatan jalan sehat dan senam sehat. Baik pada para panitia, pengurus dan anggota Kadin Karanganyar, lembaga mitra maupun para donatur.

Joko Sutrisno juga berterima kasih pada Pemkab Karanganyar yang selalu mensuport kegiatan Kadin Karanganyar. "Kami berterima kasih pada semua pihak atas kelancaran acara jalan sehat ini yang merupakan rangkaian dari giat Rakerda yang telah kita lakaanakan," kata Joko.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sambung Silaturahmi Kodim Karanganyar Gelar Halal Bihalal

KARANGANYAR — Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan acara Halal Bihalal yang diikuti Prajurit maupun PNS Makodim beserta jajaran Koramil dan S...