Rabu, 02 Agustus 2023

Danki Satgas Bersama Danramil 05/Mojogedang Selalu Standby Di Lokasi TMMD 117

KARANGANYAR – Kapten Inf Supardi sebagai Danki Satgas TMMD Reguler 117, mengatakan pelaksanaan TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar, di Desa Gentungan. Sebagai pengontrol pembangunan jembatan satu dapat selesai sesuai dengan waktu yang telah ditentukan, Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler ke- 117 dan Danramil 05/Mojogedang Kapten Cba Suryanto selalu standby di lokasi TMMD Reg 117 Kodim Karanganyar.

Dengan waktu yang telah berjalan tiga pekan ini membuat Danki Satgas TMMD Reguler 117 Kapten Inf Supardi dan Kapten Cba Suryanto selaku Danramil 05/Mojogedang, sejak pagi hingga sore, harus mengendalikan secara langsung para anggotanya yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar yang ditugaskan di jembatan Gentungan.

"Saat ini kami yang ada di lapangan terus berupaya semaksimal mungkin demi mencapai target, dan segera kami kerjakan pengecoran jembatan yang menghubungkan antar dua dusun yang merupakan sasaran utama,"ucapnya Danki Satgas TMMD Reguler 117.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...