Rabu, 09 Agustus 2023

Terpancar Bahagia Pak Sri Wahyudi Ucapkan Terimakasih Kepada TNI

KARANGANYAR – Rehab RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) Program TMMD Reguler 117 tahun 2023 desa Gentungan kecamatan Mojogedang dikunjungi Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Mabesad ke lokasi sasaran fisik salah satunya RTLH milik bapak Sri Wahyudi Nugroho (66) di desa Gentungan, Rabu 08 Agustus 2023.

Ketua Tim Wasev Brigjen TNI Dr. R. Nugraha Gumilar, S.E., M.Sc Tim Wasev Mabesad didampingi Dansatgas TMMD Reguler Ke-117 Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. unsur Muspimcam, Kepala Desa, serta warga setempat.

Menurut Ketua Tim Wasev Mabesad Brigjen TNI Dr. R. Nugraha Gumilar, S.E., M.Sc, kunjungan Tim Wasev adalah untuk mengawasi dan mengevaluasi segala kegiatan dalam program TMMD Reguler 117 agar berjalan dengan lancar, sesuai dengan rencana dan harapan.

"Kepada personil Satgas TMMD Reguler Ke-117 supaya selalu bersemangat dan bertanggungjawab selama menjalankan program TMMD 117 ini,"tandasnya.

Lebih lanjut, Brigjen Nugraha Gumilar, menyampaikan sasaran utama program TMMD Reguler Ke-117 adalah daerah-daerah tertinggal dan terpencil agar bisa memudahkan masyarakat dalam beraktivitas dan menjalankan perekonomian.

Sementara itu, Dansatgas TMMD Reguler Ke-117 Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. menyampaikan bahwa tujuan TMMD Reguler 117 kali ini untuk mempercepat pertumbuhan pembangunan di daerah.

Terpancar kebahagiaan Pak Sri Wahyudi saat rumahnya dikunjungi Tim Wasev Mabesad, dengan bahagia ia mengungkapkan terimakasihnya kepada Pak Dandim 0727/Karanganyar dan TNI pada umumnya yang mempedulikan kami dalam perehaban rumah kami.

Bapak-bapak TNI Satgas TMMD yang tergabung Satgas di desa kami orangnya baik-baik dan santun. Kalau sudah kerja tidak kenal waktu Pak, mereka menunjukkan semangat dan membangun kegotongroyongan di desa kami,"pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Kenalpot Brong Dan Ratusan Miras Dimusnahkan

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda Karanganyar memusnahkan seju...