Kamis, 24 Agustus 2023

Malam Resepsi Peringatan HUT Ke 78 Kemerdekaan RI Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama bersama Forkopimda Karanganyar menghadiri malam resepsi, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun ke 78 Kemerdekaan Republik Indonesia Kabupaten Karanganyar tahun 2023, bertempat di Gedung Kebudayaan Karanganyar. 

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kabupaten Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, M.M.MH., mengungkapkan apresiasi, karena seluruh rangkaian hari kemerdekaan RI ke 78, dari dusun sampai tingkat kabupaten semua berjalan lancar ceria dan guyub rukun di tahun 2023.

Semoga setiap tahun harus ada acara perlombaan untuk memeriahkan HUT RI ke 78 sebagai ungkapan rasa syukur terhadap sesepuh tokoh-tokoh yang berjuang untuk kemerdekaan, dan semoga momentum ini bisa membangkitkan suka cita, rasa nasionalisme, patriotisme di tengah kebhinekaan terutama Pancasila, semoga esok hari bisa terus melaju untuk Indonesia maju.

Ia juga menambahkan, bahwa acara malam hari ini memang spesial di peruntukan Paskibraka kabupaten Karanganyar dari tingkat kecamatan sampai tingkat Kabupaten, dilaksanakan dengan sangat sempurna, menunjukan rasa patriotisme menunjukan bangsa ini bangsa yang besar dan anak-anak Paskibraka adalah penerus bangsa kita selanjutnya.

"Anak-anak Paskibraka diarahkan melesat seperti anak panah, semoga tercapai cita-citanya, karena Paskibraka adalah penerus bangsa Indonesia ini. Mudah-mudahan dengan adanya acara malam ini trus bisa merajut rasa kebersamaan, atas yang kita capai, semoga Karanganyar semakin manju dan mantap", pungkasnya.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...