Selasa, 01 Agustus 2023

Wujud Nyata Pengabdian TNI Kepada Masyarakat Di Program TMMD 117 Gentungan

KARANGANYAR — Kondisi alam tidak menentu panas yang menyengat, para Prajurit TNI dan warga Desa Ge6, tetap semangat melaksanakan sasaran fisik di TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 117 Kodim 0727/Karanganyar.

Dari pantauan di lapangan dalam melaksanakan sasaran fisik TMMD Ke-117 tampak Prajurit tanpa mengenal lelah. Mereka bekerja dengan gotong royong, dan saling bantu serta dilaksanakan tahap demi tahap sesuai program yang ditentukan oleh Komando, guna penyelesaian pengerjaan pembangunan tersebut.

Walaupun panas terik matahari terus menyengat para warga dan anggota satgas TMMD Kodim Karanganyar terus bekerja untuk menyelesaikan program pengerasan jalan, sepanjang 800 meter yang menghubungkan dusun Pucung dengan dusun Jatimulyo.

Disamping itu juga peran serta masyarakat ikut turut berpartisipasi, serta bersama anggota TNI dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD), membuat pekerjaan menjadi ringan.

Bekerja tanpa mengenal lelah demi tercapainya pembangunan bagi masyarakat di wilayah dusun Ngampel Desa Gentungan Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar, Hal ini merupakan wujud nyata pengabdian TNI kepada masyarakat.

Anggota Koramil 05 Mojogedang jajaran Kodim 0727 Karanganyar, Serda Sudarno menyampaikan, selama menjalankan tugas seluruh rekan anggota Satgas TMMD Kodim Karanganyar selalu siap dan terus bekerja meskipun terik panas matahari sangat menyengat dan terkadang debu yang sangat mengganggu,"ungkapnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Bangkitkan Semangat Gotong Royong Masyarakat

KARANGANYAR — TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 Kodim 0727/karanganyar di desa Kalijirak kecamatan Tasikmadu merupakan hal yang sangat positif. H...