Senin, 07 Agustus 2023

Cat Turut Menjadi Tahapan Akhir Dalam Finishing Jembatan TMMD 117 Gentungan

KARANGANYAR – Pratu Aditya Anggota Satgas TMMD Reg ke-117 Kodim 0727/Karanganyar bersama warga melaksanakan gotong-royong pengecetan jembatan 1 yang merupakan sasaran utama program TMMD Reguler 117 Kodim Karanganyar.

Dalam pengerjaan pengecatan jembatan ini bahan-bahan telah disediakan oleh Pratu Aditya dan Prada Romi untuk finishing pengecatan bersama-sama dalam proses diakhir pengerjaan jembatan di desa Gentungan.

Kapten Inf Supardi Danki TMMD Reg ke 117 Kodim 0727/Karanganyar Kapten Inf Supardi mengatakan, pengerjaan ini harus fokus pada pekerjaannya, baik anggota Satgas maupun masyarakat. Sehingga hasilnya akan cepat selesai dan hasil lebih baik, serta terlihat kekompakan pada saat bekerja, dapat dilihat dari proses pengerjaan yang dilakukan, dalam komunikasi dan kerjasama yang baik diperlihatkan dalam gotong royong pengecatan jembatan ini.

"Selama pengecatan berlangsung dengan keceriaan tampak dari tawa dan canda anggota Satgas TMMD Reguler 117 dan masyarakat dalam bekerja. Mengingat pengecatan jembatan dalam proses akhir pembuatan, tentu masyarakat sangat senang dengan pembangunan yang dilaksanakan ini. Karena dapat memudahkan akses jalan dalam beraktifitas masyarakat dusun Pucung dengan dusun Jatimulyo," Pungkasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Kenalpot Brong Dan Ratusan Miras Dimusnahkan

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda Karanganyar memusnahkan seju...