Kamis, 03 Agustus 2023

Dansatgas TMMD Reguler 117 Tinjau Sasaran Fisik Pengecoran Jalan

KARANGANYAR — Dibawah sengatan panas terik matahari tak menjadikan penghalang bagi Dansatgas TMMD Reguler ke-117 Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. guna meninjau langsung pelaksanaan pengerjaan sasaran fisik pembangunan talud dan pengerasan Jalan yang bertempat di desa Gentungan, kecamatan Mojogedang, kabupaten Karanganyar.

Dalam kunjungannya kali ini, dimanfaatkan Dansatgas untuk memantau perkembangan pembangunan yang dilaksanakan oleh Prajuritnya sekaligus menyapa warga masyarakat desa Gentungan. Kesiapan taknis material, pengaturan tenaga masyarakat serta apa yang menjadi kendala yang dihadapi menjadi salah satu perhatian Dansatgas.

"Saya sangat mengapresiasi semangat warga dan satgas TMMD, walaupun dibawah sengatan panas terik matahari mereka sangat antusias mengerjakan salah satu sasaran fisik yaitu pembuatan talud dan pengerasan jalan, semoga kerjasama serta semangat ini tetap terjaga sampai akhir pembangunan, sehingga sasaran fisik berupa pembuatan talud dan pengerasan jalan ini bisa selesai tepat pada waktu yang telah ditentukan", tutur Dansatgas.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sambung Silaturahmi Kodim Karanganyar Gelar Halal Bihalal

KARANGANYAR — Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan acara Halal Bihalal yang diikuti Prajurit maupun PNS Makodim beserta jajaran Koramil dan S...