Rabu, 02 Agustus 2023

TMMD Reguler 117 Hidupkan Semangat Belajar Generasi Muda

KARANGANYAR — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 117 yang dilaksanakan oleh Kodim 0727/Karanganyar, sejauh ini sudah memberikan manfaat yang sangat banyak bagi warga desa Gentungan dari semua lini, termasuk kegiatan non fisik yang dikerjakan.

Guna menumbuhkan minat baca masyarakat desa Gentungan kecamatan Mojogedang, Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kabupaten Karanganyar menggelar sosialisasi pemasyarakatan perpustakaan desa/kelurahan lingkup pemerintah kabupaten Karanganyar.

Perpustakaan desa dan kelurahan ini diciptakan untuk menarik minat baca dan semangat belajar bagi masyarakat, terutama bagi remaja yang putus sekolah, sehingga bisa termotivasi kembali untuk melanjutkan jenjang sekolahnya.

"Terutama bagi para remaja yang tidak dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi serta memotivasi mereka untuk dapat terus belajar melalui buku-buku (koleksi) dan informasi yang ada di perpustakaan sesuai bidang-bidang yang diminati.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...