Rabu, 02 Agustus 2023

Dansatgas Pimpin Apel Kesiapan Bekerja Satgas TMMD Reguler 117

KARANGANYAR — Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. sebagai Dansatgas TMMD Reguler ke-117 Kodim 0727/Karanganyar memimpin pelaksanaan apel pengecekan dan kesiapan Satgas TMMD Reguler Ke-117 Tahun 2023 di wilayah Kodim Karanganyar.

Apel pagi tersebut dipusatkan di lokasi TMMD yakni di Kotis TMMD Reguler 117.

Dalam arahannya, Dansatgas menyampaikan tujuan apel pagi ini adalah untuk mengecek kesiapan baik Personel maupun alat peralatan yang akan digunakan.

Disamping itu, kita juga akan membagi tugas masing-masing dalam bagian pekerjaan, sehingga kegiatan yang akan dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar,"ucap Dansatgas.

"Laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sepenuh hati dan semangat, dengan berpedoman kepada Sapta Marga, Sumpah Prajurit dan 8 Wajib TNI dalam setiap kegiatan,"ujarnya.

Selain itu, Dansatgas juga berpesan agar tetap berupaya menjalin kerjasama yang baik, menjaga komunikasi dan kebersamaan bahkan menjaga hubungan yang baik dengan warga masyarakat sekitar lokasi TMMD Reguler 117 desa Gentungan ini.

"Jaga kesehatan dan faktor keamanan selama pelaksanaan TMMD ini, dan apabila ada personil yang merasakan sakit jangan ragu-ragu untuk melapor, sehingga cepat dalam penanganannya, karena kita juga didukung penuh oleh Tim kesehatan dari klinik Pratama 27 dan Puskesmas Mojogedang,"Pungkas Dansatgas.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Bangkitkan Semangat Gotong Royong Masyarakat

KARANGANYAR — TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 Kodim 0727/karanganyar di desa Kalijirak kecamatan Tasikmadu merupakan hal yang sangat positif. H...