Sabtu, 05 Agustus 2023

Paryono, TMMD 117 Membantu Dan Membawa Perubahan Kampung Kami

KARANGANYAR — Anggota Satgas TMMD Reguler 117 Kodim 0727/Karanganyar bersama warga tanpa kenal lelah terus mengebut beberapa sasaran fisik yang salah satunya pembangunan pengecoran jalan yang menghubungkan dusun Pucung dengan dusun Jatimulyo, Sabtu 05 Agustus 2023.

Dansatgas TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. pada kesempatan tersebut mengatakan Semangat Satgas TMMD ini sangat  luar biasa, ini dilakukan karena niat dari semua anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD untuk membantu kesulitan rakyat, selain itu sasaran harus tercapai dengan alokasi waktu yang sudah ditentukan dan hal ini memerlukan motivasi serta semangat kebersamaan yang tinggi.

"Kita ada disini semata-mata untuk membantu masyarakat. Saya berharap masyarakat juga mendukung kami agar pekerjaan ini bisa selesai tepat waktu dan dapat digunakan oleh masyarakat," ujarnya

Paryono (36) warga Desa Gentungan sangat senang melihat semangat bapak bapak TNl saat mengangkat bahan adukan dengan menggunakan angkong, mereka berkerja secara tulus ikhlas untuk membantu kesulitan rakyat,"ucapnya.

Terima kasih kepada pak TNI yang selama ini telah banyak membantu dan membawa perubahan kampung kami. Ini kuasa Tuhan, ini berkah Tuhan, ini campur tangan Tuhan melalui TNI menurunkan berkahnya kepada kita semua,"ucapnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Bangkitkan Semangat Gotong Royong Masyarakat

KARANGANYAR — TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 Kodim 0727/karanganyar di desa Kalijirak kecamatan Tasikmadu merupakan hal yang sangat positif. H...