Rabu, 30 Agustus 2023

Sarasehan Ulama Umaro Dan Pentashorufan Bantuan Baznas Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., dalam hal ini diwakili oleh Kapten Inf Agus Hermawan Pasipers Kodim menghadiri Sarasehan Ulama Umaro Dan Pentashorufan Bantuan Baznas kabupaten Karanganyar, di Gedung Paripurna DPRD Kab Karanganyar, Selasa 29 Agustus 2023.

K.H, Kafindi, M.Ag Ketua Baznas Karanganyar mengatakan Keluarga besar Baznas Kabupaten Karanganyar mengucapkan selamat datang, dan terima kasih banyak kepada tamu undangan semua yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara kegiatan sarasehan Baznas.

Pemasukan dan pengeluaran Baznas Kabupaten Karanganyar alhamdulillah pemasukan kita pada bulan Agustus sudah mencapai 14,964.000.000 (Empat belas miliar sembilan ratus enampuluh empat juta rupiah) itu belum termasuk masukan dari RT, dengan demikian Insya Allah target kita bisa terpenuhi Aamiin Allahumma Aamiin.

Oleh karena itu atas nama Pemerintah keluarga besar Baznas Kab. Karanganyar mengucapkan terima kasih, mudah-mudahan ini menjadi salah satu wasilah kita yang menjadikan allah ridho dan memasukkan kita semuanya nanti dalam surga Allah Subhanahu Wa Ta'ala Amin Allahumma Amin.
 
Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono mengungkapkan pemerintah Kabupaten Karanganyar mengucapkan terima kasih atas kerja keras Baznas Karanganyar, karena sampai saat ini Baznas Karanganyar menjadi yang terbaik di tingkat Nasional, sehingga perlu kita pertahankan agar kedepan tetap menjadi Baznas terbaik.

Semoga apa yang kita kerjakan, kita sedekahkan menjadi amal kebaikan kita semua semoga apa yang kita keluarkan baik pasti masuknya juga baik, saya harapkan untuk ketua RT agar tetap menggelorakan ke warganya agar bersedekah.

Saat ini kami dari Pemerintah Kabupaten Karanganyar juga masuk ke perusahaan - perusahaan agar ikut bersedekah ke Baznas, sehingga untuk tahun ini bisa melebihi target yang diharapkan.

Semoga sedekah kita semua bisa bermanfaat bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Karanganyar dan bermanfaat di segala aspek.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bantu Petugas, Babinsa Plosorejo Dampingi Posyandu

KARANGANYAR — Pelayanan Posyandu merupakan kegiatan kesehatan untuk masyarakat yang dibantu oleh petugas kesehatan dari Puskesmas, dengan tu...