Senin, 07 Agustus 2023

Tugu Prasasti Terus Dikebut Anggota Satgas TMMD Reguler 117 Desa Gentungan

KARANGANYAR — Tampak terlihat Serka Mujiyanto anggota yang tergabung satgas TMMD 117 Kodim Karanganyar, sedang mengamati dengan menyamakan desain dan konsep yang telah dibuat untuk diaplikasikan pada bangunan tugu prasasti tersebut.

Untuk menandai Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke -117 Kodim 0727/Karanganyar Tahun 2023, saat ini sedang dibangun tugu prasasti di lokasi sasaran TMMD di Desa Gentungan, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar.

Pembangunan tugu prasasti tersebut adalah sebagai wujud peringatan sekaligus menunjukkan sejarah bahwa di Desa Gentungan pernah ada program TMMD Reguler 117 Kodim Karanganyar, serta sebagai bukti kemanunggalan TNI dengan Rakyat yang tidak akan terpisahkan, Senin 07 Agustus 2023.

"Tugu prasasti TMMD dibangun dengan tujuan, agar warga selalu mengingat pelaksanaan TMMD dalam membangun desa mereka. Prasasti yang dibangun sekaligus sebagai bukti kedekatan TNI dengan rakyat," ungkapnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...