Rabu, 02 Agustus 2023

TNI Mengajak Untuk Meningkatkan Dan Memelihara Semangat Gotong Royong

KARANGANYAR – TMMD Regeuler Kodim 0727/karanganyar merupakan hal yang sangat positif. Hal tersebut dikarenakan dapat membangkitkan kembali semangat gotong-royong di kalangan masyarakat.

Suwito menyampaikan hal itu saat pengerjaan jembatan di Dusun Gentungan, kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar, usai meninjau progres peningkatan jalan tani dan pembuatan talud dilokasi, Pak Kades mengaku kegiatan TMMD Regeuler Kodim 0727/karanganyar sangat bagus, tentunya keterlibatan masyarakat sangat diharapkan dalam menyukseskan program TMMD.

"Jadi diharapkan melalui kegiatan ini semangat gotong-royong di tengah-tengah masyarakat bisa terus bangkit," katanya.

Dikatakannya, TNI sebagai bagian dari masyarakat berinisiatif untuk mengajak meningkatkan dan memelihara semangat gotong royong, kebersamaan dan kekeluargaan melalui kegiatan TMMD Regeuler Kodim 0727/Karanganyar.

Dengan kegiatan TMMD Reguler 117 Kodim Karanganyar diharapkan bisa membantu Pemerintah Daerah Karanganyar dalam upaya percepatan pembangunan infrastruktu.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Hadiri Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Adi Soemarmo

KARANGANYAR — Setelah melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo dari Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., ke...