Sabtu, 05 Agustus 2023

Anggota Satgas TMMD 117 Terus Memaksimalkan Pengecoran Jalan Usaha Tani

KARANGANYAR — Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar terus memaksimalkan pengecoran jalan usaha tani di Desa Gentungan, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, Sabtu (05/08/2023).

Kekompakan personel Satgas TMMD terlihat saat mereka bergotong royong mengecor jalan usaha tani, yang harus segera diselesaikan sesuai target waktu yang sudah ditentukan komando atas. Untuk mempercepat pengecoran, setiap hari personel Satgas TMMD secara bergantian melansir material cor dengan menggunakan seadanya.

Pantauan di lapangan, pengecoran jalan usaha tani dengan panjang 800 meter ini, kini sudah menunjukkan hasilnya.

Sementara itu Dan SSK TMMD Reguler 117 Kodim 0727/Karanganyar Letda Inf Wawan Yulianto mengungkapkan, pengecoran jalan usaha tani ini ditargetkan bisa selesai pada akhir pekan ini, sekalipun harus menambah waktu untuk pengerjaan finishing, paling satu atau dua hari.

"Akhir pekan ini, pengerjaan jalan usaha tani dituntaskan, sesuai batasan waktu yang ditargetkan," tutup Letda Wawan.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Sambung Silaturahmi Kodim Karanganyar Gelar Halal Bihalal

KARANGANYAR — Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan acara Halal Bihalal yang diikuti Prajurit maupun PNS Makodim beserta jajaran Koramil dan S...