Senin, 07 Agustus 2023

Finishing Jembatan Kopda Joko Siapkan Acian Semen

KARANGANYAR – Tampak Dengan kompak anggota Satgas TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar terus mengerjakan finishing secara seksama dan pasti untuk menjadikan jembatan segera digunakan warga.

Anggota Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar, bersama dengan warga Desa Gentungan, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar mulai mengerjakan tahapan finishing jembatan, seperti yang terlihat Kopda Joko salah satu anggota Satgas menyiapkan bahan acian semen untuk finishing jembatan.

Menurut Kapten Inf Supardi, selaku Danki Satgas TMMD Reguler ke- 117, dengan didukung pengalaman serta antusias warga tentu akan menambah semangat anggota Satgas TMMD untuk terus bekerja keras mewujudkan pembangunan tersebut, agar segera selesai dan digunakan warga.

Kapten Inf Supardi, menambahkan, anggota Satgas TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar, bersama dengan warga dalam mengerjakan jembatan penuh kerja keras dan juga kecermatan.

"Sungguh suatu hasil yang sangat luar biasa, pekerjaan dengan kekompakan pasti mendapatkan hasil yang sempurna," tutupnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Bangkitkan Semangat Gotong Royong Masyarakat

KARANGANYAR — TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 Kodim 0727/karanganyar di desa Kalijirak kecamatan Tasikmadu merupakan hal yang sangat positif. H...