Selasa, 08 Agustus 2023

Dandim Karanganyar Bersama Kapolres Dan Bupati Karanganyar Sambut Kedatangan Tim Wasev Mabesad

KARANGANYAR — Kodim 0727/Karanganyar menunjukkan komitmennya untuk terus mendukung pembangunan serta mengatasi kesulitan rakyat. Beberapa langkah kongkrit pun dilakukan dalam mengoptimalkan visi dan misinya.

Dandim Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. bersama Bupati dan Kapolres Karanganyar menyambut kedatangan Tim Wasev Brigjen TNI Dr. R. Nugraha Gumilar, S.E., M.Sc bersama rombongan melaksanakan kunjungan ke Kodim 0727/Karanganyar, Selasa 08 Agustus 2023.

Bupati Karanganyar Drs. H. Juliyatmono, MM mengatakan TNI, Polri dengan pemerintah daerah bersinergi, apapun masalahnya bisa diatasi dengan sangat baik termasuk beberapa waktu yang lalu tentang TMMD Reguler ke 117 tahun 2023.

"Masyarakat desa Gentungan guyub rukun dalam mendukung program TMMD Reguler 117 Kodim 0727/Karanganyar di desa Gentungan, kebetulan kadesnya sepuh tapi sangat terpercaya termasuk kondusif.

Bersama Rakyat-TNI luar biasa dibantu juga dari jajaran kepolisian dalam pembangunan jalan betonisasi dan beberapa hal itu cukup signifikan kembali hampir nilainya 1 miliar mudah-mudahan TMMD Reguler ini tetap terus berkelanjutan.

Juliyatmono menambahkan 
Bupati, Walikota di seluruh Indonesia diberi surat agar menganggarkan kegiatan-kegiatan serupa dengan jenis yang dipersilahkan sesuai dengan kebutuhan daerah itu. Dulu saya pernah punya program periode pertama itu namanya program Desaku Maju yang dikerjakan dengan TNI-Polisi dalam rangka untuk mendekatkan masyarakat,"pungkas orang nomor satu di kabupaten Karanganyar tersebut.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan HUT RI Anggota Koramil Kebakkramat Seleksi Dan Latih Anggota Paskibraka

KARANGANYAR — Serka Tri Nugroho anggota Koramil 03/Kebakkramat Melatih Paskibraka kecamatan Kebakkramat dari SMP Negeri 2 Kebakkramat di lap...