Minggu, 06 Agustus 2023

Dandim Karanganyar Serahkan Sembako Kepada Warga Desa Gentungan

KARANGANYAR — TMMD Reguler 117 Kodim 0727/Karanganyar berdampak kepada seluruh masyarakat di desa Gentungan Kecamatan Mojogedang berinisiatif menggelar Bakti Sosial.

Kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan dilokasi TMMD 117 yang berada di Desa Gentungan, Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar.

Puluhan paket sembako dibagikan untuk warga yang kurang mampu di sasaran lokasi TMMD 117.

"Kegiatan ini kami kemas sebagai kegiatan komunikasi sosial kreatif dalam rangka Program TMMD, yakni pembagian sembako pada masyarakat," ujar Dandim.

Menurut Dandim 0727/Karanganyar, untuk masyarakat yang jadi sasaran penerima bantuan sembako adalah masyarakat kurang mampu di Desa Gentungan Kecamatan Mojogedang Kabupaten, Penyaluran dilakukan dengan langsung saat acara malam penutupan TMMD Reguler 117 Kodim 0727/Karanganyar.

Dandim berharap paket bantuan sembako ini dapat sedikit mengurangi beban masyarakat desa Gentungan khususnya masyarakat kurang mampu di Desa Gentungan.

Terpisah, Mulyono (67) salah satu penerima sembako dari satgas TMMD Kodim 0727/Karanganyar ini menyampaikan rasa senang telah diberi paket sembako dari Kodim.

"Alhamdulillah, terima kasih bapak Dandim, sembako dari Satgas TMMD Kodim 0727/Karanganyar ini sangat bermanfaat sekali buat saya, terima kasih," tuturnya.(Sw—Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...