Kamis, 03 Agustus 2023

Sosok Kartini Dalam TMMD Reguler 117 Gentungan

KARANGANYAR — Ada yang berbeda dari kegiatan satuan petugas (satgas) TMMD 116 Kodim 0727/Karanganyar bersama masyarakat desa Gentungan. Tampak dua orang sosok Kartini, diantara kumpulan laki-laki yang sedang bergotong royong di Desa Gentungan Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, Kamis 03 Agustus 2023.

Hal ini disampaikan oleh Danki SSK TMMD ke 117 Kapten Inf Supardi, "Pemandangan ini terlihat di lokasi sasaran TMMD 117 Kodim 0727/Karanganyar. Dimana kedua ibu itu sangat bersemangat membantu membawa mengangkut material untuk diantarkan menuju Satgas yang sedang bekerja," kata Kapten Supardi.

Dialah ibu Sarmi dan ibu Sarinah yang dengan sukarela membantu satgas TNI menyelesaikan salah satu sasaran fisik pembuatan jalan sepanjang 800 Meter," lanjutnya.

Pantauan di lapangan menurut Serda Rohmad, kedua ibu tersebut mengatakan kepadanya, "Kami ingin terjun langsung bersama masyarakat dan Satgas TMMD untuk memotivasi semangat mereka.

"'Biarpun saya perempuan, namun saya juga ingin ikut andil dalam membangun desa saya ini Pak,' sambil membawakan adukan," katanya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah Kepala Staf Kodim Berikan Wawasan Kebangsaan

KARANGANYAR — Dalam Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah  SMA Negeri 1 Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudh...