Selasa, 08 Agustus 2023

Wasev Mabesad Cek Update Perkembangan Pengerjaan TMMD Reguler 117

KARANGANYAR – Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) dari Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) yang dipimpin Brigjen TNI Dr. R. Nugraha Gumilar, S.E., M.Sc mengunjungi Kodim 0727/Karanganyar, Kamis (08/08/2023). 
 
Kedatangan Tim Wasev tersebut untuk mengecek hasil pelaksanaan TMMD ke-117 di kotis Desa Gentungan, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar, yang akan berakhir pada 10 Agustus mendatang. 
 
Brigjen TNI Nugraha Gumilar menyebutkan, kegiatan Wasev TMMD ke-117 tahun 2023 yang saat ini sedang berjalan, untuk mengukur kinerja Satgas TMMD.
 
Harapannya, kegiatan TMMD di Desa Gentungan ini, dapat berjalan secara optimal, efektif dan efisien.
 
"Kegiatan TMMD ini, selain untuk membantu percepatan pembangunan di daerah, juga membantu mengatasi kesulitan rakyat, serta sebagai sarana mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat," ujar Brigjen TNI Nugraha Gumilar.

"Kami mengucapkan terima kasih dan penghargaan kepada pemerintah daerah, serta seluruh komponen masyarakat atas kerjasama dan semangat gotong-royongnya, dalam mendukung kelancaran kegiatan TMMD," ungkapnya.
 
"Kami berharap kegiatan TMMD ini benar-benar dapat dirasakan masyarakat Kabupaten Karanganyar khususnya warga Desa Gentungan," katanya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...