Selasa, 01 Agustus 2023

Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Periksa Administrasi Program TMMD 117 Gentungan

KARANGANYAR – Administrasi Program TMMD Reguler Ke-117 TA. 2023 Kodim 0727/Karanganyar tidak luput dari tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Inspektorat Kodam IV/Diponegoro.

Bertempat di Poskotis TMMD Reguler Ke-117 TA. 2023 Kodim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Muh. Darojat, S.Ag. Irdyaverku Itutben Itdam IV/Diponegoro telah melaksanakan pengecekan absensi dan laporan harian hasil pengerjaan TMMD 117 Karanganyar.

Dansatgas TMMD Reguler Ke-117 Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. memaparkan data-data progres mulai dari tahap Pra TMMD hingga pelaksanaan TMMD saat ini.

"Data yang kami sampaikan, baik berupa dokumentasi, grafik, anggaran maupun kendala yang ada serta upaya mengatasinya," jelasnya.

Sementara itu, Ketua Tim Wasev Itdam IV/Dip Letkol Inf Muh. Darojat, S.Ag. menyampaikan, jika administrasi tersaji prima dan transparan akan memudahkan masyarakat maupun media untuk mempublikasikan segala bentuk kegiatan TMMD Reguler Ke-117 yang sedang dilaksanakan di Desa Gentungan, Kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Bangkitkan Semangat Gotong Royong Masyarakat

KARANGANYAR — TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 Kodim 0727/karanganyar di desa Kalijirak kecamatan Tasikmadu merupakan hal yang sangat positif. H...