Sabtu, 05 Agustus 2023

Tahap Akhir Program TMMD 117 Gentungan

KARANGANYAR — Menjelang penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-117 di Desa Gentungan, Kecamatan Gentungan, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, yang tinggal beberapa hari lagi, maka Satgas TMMD Reg Ke-117 terus menggenjot pekerjaan yang sudah tahap akhir atau yang lebih dikenal dengan finishing, Sabtu (05/08/2023).

Tampak anggota Satgas TMMD bersama warga masyarakat manfaatkan sisa waktu yang ada untuk menyelesaikan pekerjaan guna mencapai hasil pelaksanaan kegiatan TMMD ke-117  yang maksimal sesuai dengan waktu yang ditentukan.

Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten Inf Achuwad Darsono menjelaskan, semua pekerjaan sudah mencapai hasil yang maksimal. Sekarang ini hasil pembangunan sudah masuk 99 persen. Sehingga seluruh anggota yang terlibat dalam Satgas TMMD berkonsentrasi penuh untuk menyelesaikan tugasnya masing-masing.

"Pekerjaan yang dikerjakan sejak awal hingga saat ini sudah sesuai dengan rencana yang ditentukan, Sebelumnya dan hasilnya sangat memuaskan, karena seluruh anggota Satgas TMMD dan warga masyarakat saling membantu hingga pekerjaan dapat selesai sesuai rencana,"terang Kapten Achuwad.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kuatkan Persatuan Dan Kesatuan Melalui Sarasehan Kebangsaan

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., diwakili Danramil 16/Colomadu Kapten Inf Suwarn...