Sabtu, 05 Agustus 2023

Jelang Penutupan TMMD Reguler 117, Satgas Bersama Warga Kebut Sasaran Fisik Pengecoran Jalan

KARANGANYAR — Saat ini pembangunan jalan rabat beton di lokasi TMMD ke-117 Kodim 0727/Karanganyar sudah masuk ke tahap akhir. Anggota satgas TMMD masih terus semangat untuk menyelesaikan kegiatan tersebut bersama-sama dengan warga sekitar. Terlihat saat ini warga dan satgas TMMD tengah sibuk mengaduk material cor dan meratakannya ke jalan yang sedang di bangun agar pekerjaan ini selesai tepat waktu, Sabtu (05/08/2023).

Waktu yang ditunggu-tunggu pun tiba semua pekerjaan pembangunan jalan rabat beton di Dusun Ngampel, Desa Gentungan selesai sebelum waktu yang ditargetkan. Pekerjaan ini sengaja diselesaikan lebih awal mengingat nanti akan ada finishing sebelum hari penutupan TMMD. Ketika penutupan nanti semua alat-alat yang digunakan untuk bekerja dan material cor yang masih tersisa, sudah tidak ada lagi di titik sasaran fisik.

Salah seorang anggota dari satuan Yon Zipur 4/Tanpakawandia yang tergabung dalam kegiatan TMMD ke-117 Kodim 0727/Karanganyar (Praea Aditya) mengungkapkan kebanggaanya terhadap pencapaian yang telah dicapai dari hasil kerja keras bersama dengan warga.

"Dengan semangat yang tinggi dan tak pernah lelah, lembur setiap hari bekerja hingga malam, dan sekarang hasilnya sudah bisa dinikmati oleh masyarakat. Semua hanya demi rakyat. Itulah sebabnya TNI manunggal bersama rakyat," ujarnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...