Selasa, 01 Agustus 2023

Tinjau Lokasi Pengecoran Jalan Sasaran Fisik TMMD 117 Tim Wasev Kendarai Trail CRF

KARANGANYAR – Program TMMD Reguler 117 tahun 2023 desa Gentungan kecamatan Mojogedang dikunjungi Tim Wasev (Pengawasan dan Evaluasi) Itdam IV/Diponegoro melakukan kunjungan kerja ke lokasi sasaran fisik dan non fisik TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar dengan mengendarai sepeda motor Trail CRF.

Ketua Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Letkol Inf Muh. Darojat, S.Ag. didampingi Dansatgas TMMD Reguler Ke-117 Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. unsur Muspimcam, Kepala Desa, serta warga setempat.

Menurut Ketua Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro, Letkol Inf Muh. Darojat, kunjungan Tim Wasev adalah untuk mengawasi dan mengevaluasi segala kegiatan dalam program TMMD Reguler 117 agar berjalan dengan lancar, sesuai dengan rencana dan harapan.

"Kepada personil Satgas TMMD Reguler Ke-117 supaya selalu bersemangat dan bertanggungjawab selama menjalankan program TMMD 117 ini,"tandasnya.

Lebih lanjut, Letkol Darojat menyampaikan sasaran utama program TMMD Reguler Ke-117 adalah daerah-daerah tertinggal dan terpencil agar bisa memudahkan masyarakat dalam beraktivitas dan menjalankan perekonomian.

Sementara itu, Dansatgas TMMD Reguler Ke-117 Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. menyampaikan bahwa tujuan TMMD Reguler 117 kali ini untuk mempercepat pertumbuhan pembangunan di daerah.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...