Jumat, 04 Agustus 2023

TMMD 117 : Berdo'a Sebelum Bekerja Itu Wajib

KARANGANYAR — Anggota yang tergabung dalam Satgas TMMD Reguler ke-117 tahun 2023 Kodim 0727/Karanganyar yang berada di desa Gentungan berasal dari berbagai satuan yang ada di wilayah jajaran Kodam IV/Diponegoro.

Dansatgas TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. menyampaikan, personel yang tergabung dalam satgas TMMD berbaur dengan masyarakat sekitar mulai mengerjakan sasaran fisik yang ada," ucapnya.

"Sebelumnya kegiatan TMMD sudah didahului dengan Pra TMMD yang sudah mengerjakan beberapa sasaran fisik, termasuk pengerahan alat berat untuk membantu proses pengerjaan."imbuhnya.

"Selain dihadapkan dengan cuaca yang tidak menentu, hal itu dilakukan mengingat banyaknya sasaran. Dengan harapan, dalam waktu satu bulan ini kegiatan TMMD sudah bisa diselesaikan sesuai waktu yang telah ditentukan dengan hasil yang maksimal," pungkas Dandim.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...