Selasa, 29 Agustus 2023

Lounching Bulan Dana PMI Tahun 2023 Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Bertempat di Ruang Anthurium Rumdis Bupati Karanganyar, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama diwakili oleh Kapten Cpl Bambang (Danramil 01/Karanganyar) menghadiri Lounching Bulan Dana PMI Tahun 2023 kabupaten Karanganyar, Senin 28 Agustus 2023.

Dwi Cahyono Ketua PMI Karanganyar menyampaikan lounching bulan dana PMI Kabupaten Karanganyar tahun 2023 mempunyai target sebesar 1,6 Miliar.

Pada kesempatan ini menjalin kerjasama dengan Umuka Kab. Karanganyar, tetapi baru berproses dan rencana kedepan kegiatan ini mudahan-mudahan bisa tercapai sesuai sasaran dan target besar tercapai.

Kegiatan hari ini terselenggara atas bantuan rekan-rekan semua, mudah-mudahan Di bulan Oktober nanti ada acara besar yang diadakan dari PMI di daerah Mojogedang, semoga kita dapat kontribusi untuk masyarakat guna mengatasi kemiskinan dan nantinya kita juga akan adakan bedah rumah,"terangnya.

Sekda kabupaten Karanganyar Timotius Suryadi mengatakan PMI ikut membawa perubahan di Kabupaten Karanganyar, dan PMI saat ini betul-betul dijadikan salah satu organisasi yang pantas untuk bisa memberikan banyak hal kepada masyarakat.

Pemerintah juga selalu membawa pesan-pesan dalam kegiatan-kegiatan terkait dengan kegiatan kemanusiaan selalu bersinergi dengan PMI dan pemerintah merasa cukup terbantu oleh kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh PMI karena hampir semua yang dikerjakan oleh PMI itu adalah  mandat Pemerintah, tetapi karena keterbatasan pemerintah justru hampir semua kegiatan-kegiatan itu dibiayai sepenuhnya oleh PMI.

Hari ini saya ditunjuk untuk menjadi ketua Bulan Dana PMI saya minta tolong kepada Bapak Ibu semuanya, tolong dibantu target bulan dana PMI sebesar uang 1,6 miliar untuk berbagai kegiatan kemanusiaan ternyata uang 1,6 miliar itu tidak seberapa.
 
PMI itu juga di audit, jadi jangan takut jika dana disalah gunakan karena PMI juga diawasi, sehingga kepercayaan harus diterapkan.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Bangkitkan Semangat Gotong Royong Masyarakat

KARANGANYAR — TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 Kodim 0727/karanganyar di desa Kalijirak kecamatan Tasikmadu merupakan hal yang sangat positif. H...