Sabtu, 05 Agustus 2023

Jalan Program TMMD 117 Gentungan Tahap Berem

KARANGANYAR – Semangat Satgas TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar Bersama Warga Gentungan terus ditunjukan. Penggalian tanah berem jalan di Desa Gentungan terus dilakukan untuk mendongkrak semangat Satgas TMMD dan warga desa setempat dalam membuat finishing pengerjaan jalan.

Tampak anggota Satgas TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar dan warga bergotong royong menggali tanah untuk berem jalan yang kemudian diratakan. Kendati cuaca sangat panas namun tak menyurutkan semangat warga untuk tetap bekerja bahu membahu menuntaskan pekerjaan. Anggota Satgas TMMD dan warga beramai-rama gali tanah yang akan dibuat berem jalan. Kemudian tanah tersebut diratakan.

"Ini merupakan kesinambungan yang elok serta berjiwa besar demi kepentingan bersama, utamanya demi kesejahteraan warga masyarakat setempat. Dengan telah dilaksanakannya kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar ini hubungan antara TNI dan Rakyat semakin erat dan kuat. Hal tersebut merupakan wujud dari pada Kemanunggalan TNI dan Rakyat," terang Danramil Mojogedang, Kapten Cba Suryanto.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Hadiri Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Adi Soemarmo

KARANGANYAR — Setelah melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo dari Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., ke...