Kamis, 24 Agustus 2023

Rakor Antisipasi Pencegahan Dan Penanggulangan Korhutla Serta Dampak Gelombang Panas Elnino

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama menghadiri Rakor Dalam Rangka Antisipasi Pencegahan Dan Penanggulangan Korhutla Serta Dampak Gelombang Panas Elnino di Aula Wira Pratama I Polres Karanganyar, Rabu 23 Agustus 2023.

Drs. H. Juliatmono, M.M Bupati Karanganyar menghormati sesepuh dengan perjuangan panjang merebut Kemerdekaan Indonesia dan saya memberi semangat bagi anak-anak muda penerus bangsa. Kita harus membangkitkan semangat Pancasila di bulan Agustus ini, karena mengingat perjuangan sesepuh memerdekakan negara kita, 

Kalau kegiatan 17 ini harus kita lestarikan, kita wajib menjaga, seperti organisasi di bentuk punya cita-cita harapan, Tuhan memberikan ridho, nilai-nilai kemerdekaan harus di jaga karena gotong royong semangat kekuatan 45 bisa merebut penjajah. Belanda mengakui 17 Agustus bahwa Indonesia kemerdekaan setelah 350 menjajah, nantinya yang menikmati kemerdekaan adalah generasi-generasi muda ini, maka dari itu kita harus menjaga dan melestarikannya.

Semua pejabat-pejabat bersumpah, bahwa Pancasila itu sebagai dasar untuk kesatuan dan persatuan Indonesia, masa depan bangsa ini harus diteruskan generasi milenial, kalau anak-anak muda milenial tidak mengenal ideologi Pancasila, pasti negara kita akan terjajah oleh negara lain, maka dari itu anak-anak generasi milenial dari kecil harus mengenal Pancasila dan kedepan negara kita akan menjadi jaman keemasan.

Di tahun 2045 nanti, kita merdeka baru satu abad, insak Allah klu generasi milenial kita, pondasinya di isi dengan Pancasila, pasti Indonesia akan maju dan di jaman itu Indonesia akan menjadi jaman keemasan.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Bangkitkan Semangat Gotong Royong Masyarakat

KARANGANYAR — TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 Kodim 0727/karanganyar di desa Kalijirak kecamatan Tasikmadu merupakan hal yang sangat positif. H...