Senin, 07 Agustus 2023

Sambut HUT Ke 78 RI Satgas TMMD 117 Bersama Remaja Gotong Royong Cat Jalan

KARANGANYAR — Selain fokus pada sasaran program Fisik, Satgas TMMD Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar juga mengajak masyarakat setempat untuk menyambut dan memeriahkan Hari Kemerdekaan RI Ke-78 Tahun 2023 dengan melaksanakan pengecatan akses jalan kampung, Senin 07 Agustus 2023.

Kehadiran TNI di desa Gentungan menjadi pemandangan yang menarik, khususnya bagi para remaja bekerja sama, bergotong royong untuk memperindah lingkungan desa mereka.

Bergotong royong akan selalu menyisakan senyuman kecil usai memandangnya, begitulah yang terjadi saat para remaja bersama anggota satgas TMMD yang sedang mengecat jalan.

Tampak kebersamaan dengan suasana santai mereka mengecat lis jalan, para remaja tak terlihat kagok atau sungkan, Mereka saling cerita berbagi senyum dan tawa sambil ngecat dan penuh semangat.

Sengaja anggota Satgas TMMD Reg ke 117 Kodim 0727/Karanganyar, meluangkan waktu yang keberadaanya pasti akan memberikan nilai positif bagi para remaja sebagai generasi penerus bangsa untuk berbuat yang terbaik buat bangsanya.

Dengan mengajak untuk memeriahkan menghias dan mengecat lis jalan desa sudah merupakan salah satu wujud kepedulian serta menghormati jasa-jasa para pahlawan dalam merebut kemerdekaan.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Danramil Karanganyar Sambut Kedatangan Jama'ah Haji Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Sambut kedatangan jemaah haji asal kabupaten Karanganyar di masjid Madaniyah kecamatan Karanganyar kabupaten Karanganyar. Angg...