Selasa, 01 Agustus 2023

TMMD Membangun Kembali Rasa Kebersamaan, Bergotong Royong Yang Sudah Mulai Luntur

KARANGANYAR -Kekompakan Satgas TMMD Reguler 117 Kodim Karanganyar dan warga masyarakat dalam bekerja, terlihat dari beberapa aspek sasaran fisik yang dikerjakan dalam pelaksanaan TMMD reguler ke 117 yang berada di desa Gentungan.

Pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler 117 Kodim Karanganyar yang memasuki minggu ke tiga sedikitnya telah mempengaruhi dampak yang positif bagi warga sekitar.

Hal ini dapat terlihat dengan banyaknya warga yang ikut serta dalam kegiatan TMMD, karena Satgas TMMD Reguler 117 Kodim Karanganyar yang merupakan personil gabungan dari TNI AD bersama warga memperlihatkan kepada masyarakat sekitar rasa kebersamaan bergotong royong dalam setiap pekerjaan.

Secara tidak langsung Tim Satgas TMMD memperkenalkan rasa kebersamaan, bergotong royong yang sudah mulai luntur di masa sekarang ini.

Kapten Inf Supardi mengatakan bahwa jiwa gotong royong merupakan wujud perilaku dan tindakan individu yang dilakukan tanpa mengharap balasan untuk melakukan sesuatu secara bersama-sama demi kepentingan bersama.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Papahan Dampingi Pendistribusian Bantuan Pangan CBP

KARANGANYAR — Bertempat di aula balai desa Papahan Sertu Gatot Subianto melaksanakan pengawalan dan pendampingan pendistribusian bantuan pan...