Rabu, 23 Agustus 2023

Dandim 0727 Karanganyar Tunjukan Kemahiran Menembak

KARANGANYAR — Dalam rangka memelihara kemampuan menembak Prajurit sesuai dengan standarisasi TNI AD, Kodim 0727/Karanganyar menyelenggarakan latihan menembak senjata ringan (Latbak Jatri) TW III TA 2023.

Latbak Jatri ini berlangsung di Lapangan Tembak Yonif 413/Raider Jl. Veteran, Mojolaban, Palur, Kec. Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo diikuti seluruh personel militer Kodim Karanganyar.

Kegiatan Latbakjatri pada TW III ini dilaksanakan selama dua hari mulai tanggal 21 Agustus sampai dengan 22 Agustus 2023.

Dandim Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama mengatakan, Latihan ini memiliki tujuan untuk meningkatkan serta memelihara kemampuan Prajurit di bidang menembak senjata ringan.

"Jadi, tujuan dari latihan ini adalah sebagai upaya pemeliharaan dan peningkatan kemampuan Prajurit dalam latihan menembak senjata, guna menjaga profesionalisme TNI AD," terang Dandim.

Dalam latihan menembak ini Letkol Army menekankan agar seluruh pelaku mengutamakan faktor keamanan baik personel maupun material, guna menghindari adanya kerugian yang mempengaruhi pelaksanaan latihan.

"Diharapkan para personel dapat memanfaatkan kesempatan latihan ini dengan maksimal dan sungguh-sungguh agar memperoleh hasil yang baik tanpa ada kendala yang berarti,"pungkasnya.(Lam-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Hadiri Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Adi Soemarmo

KARANGANYAR — Setelah melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo dari Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., ke...