Jumat, 04 Agustus 2023

Material Terus Didatangkan Dalam Mendukung Program TMMD Reguler 117 Gentungan

KARANGANYAR — Guna mendukung kelancaran pelaksanaan TMMD Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar yang saat ini telah berlangsung di desa Gentungan kecamatan Mojogedang kabupaten Karanganyar, pengiriman sejumlah material ke lokasi TMMD terus dilakukan. Hal ini perlu dilakukan secara teratur guna mendukung pelaksanaan Program TMMD Ke-117 dapat berjalan lancar, dan pekerjaan tidak tertunda dikarenakan kekurangan material.

Ketersediaan material memegang peranan yang sangat penting, mengingat jarak tempuh lokasi dilaksanakannya TMMD sangat jauh dari tempat material yang apabila terjadi keterlambatan pengiriman maka akan menghambat kelancaran pekerjaan.

Dan SSK TMMD Reguler 117 Kodim 0727/Karanganyar Letda Inf Wawan Yulianto menyampaikan bahwa dengan adanya stok material yang mencukupi akan mempercepat progres pekerjaan pembangunan yang dilakukan oleh personel TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD Ke-117 di desa Gentungan, Kamis 03 Agustus 2023.

"Ditambah lagi dengan peran masyarakat Gentungan yang turut membantu dalam mendukung terlaksananya TMMD, sehingga pekerjaan dapat berjalan dengan lancar," ucap Letda Wawan.

Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P. menyampaikan bahwa untuk bahan bangunan akan terus di dorong ke lokasi sasaran TMMD Ke-117 di desa Gentungan, sehingga proses pembangunan berjalan lancar dan akan selesai pada waktu yang telah ditentukan,"ungkapnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...