Sabtu, 12 Agustus 2023

Tugu Prasasti Sebagai Saksi Sejarah Pelaksanaan TMMD Reguler 117 Di Desa Gentungan

KARANGANYAR — TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar Tahun 2023 resmi ditutup Kepala Staf Kodam IV/Diponegoro Brigjen TNI Ujang Darwis, Tugu Prasasti sebagai saksi sejarah pelaksanaan TMMD di Desa Gentungan tepatnya di Dusun Ngampel, kecamatan Mojogedang, Kabupaten Karanganyar sudah bediri kokoh. Tugu peringatan Satgas TMMD telah selesai pengecatan dengan warna hijau khas uniform TNI-AD.

Dijelaskan oleh Danki Satgas Kapten Inf Supardi, nantinya seusai pelaksanaan penutupan TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar tugu ini akan menjadi saksi pengerjaan jalan baru usaha tani di Desa Gentungan, Kecamatan Mojogedang.

"Tugu ini akan menjadi saksi sejarah pengerjaan jalan usaha tani di Desa Gentungan ini," ujar Danki Satgas.

Namun demikian Kapten Inf Supardi mengingatkan, dengan selesainya TMMD pada 10 Agustus nanti, bukan berarti tugas dan tanggung jawab jajaran TNI Kodim 0727/Karanganyar selesai.

"Melainkan mungkin bisa dibilang baru setengah perjalanan bukti dari kedekatan TNI dengan masyarakat," tegasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Papahan Dampingi Pendistribusian Bantuan Pangan CBP

KARANGANYAR — Bertempat di aula balai desa Papahan Sertu Gatot Subianto melaksanakan pengawalan dan pendampingan pendistribusian bantuan pan...