Sabtu, 26 Agustus 2023

Rakerda Kadin Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR  — Bertempat di ruang Athurium Pedopo bupati diadadakan rekerda kadin Karanganyar dihadiri Bupati Karangnayr Drs juliatmono MM, Dandim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama diwakili Kapten Cpl Bambang Danramil 01/Karanganyar, Kapolres Karanganyar diwakili AKP Setiyanto SH, Sekda Karanganyar Timotius Suryadi, Ketua Kadin Karanganyar Drs. Joko Sutrisno.

Bupati Karanganyar Juliyatmono bahwa selama ini kita sudah kolaborasi, kerjasama menata kabupaten Karanganyar dengan sumber daya yang dimiliki.

Pemerintah memberikan jembatan prasarana untuk mengembangkan usaha, dan kabupaten Karanganyar juga mendapat pajak paling tinggi, karena banyaknya industri-industri di wilayah. Tahun ini mendapatkan 24 miliyar dari pabrik rokok di Gondangrejo, dan juga ada petani tembakau di wilayah kabupaten Karanganyar.

Juliyatmono juga mengajak mari kita saling kalaborasi kerjasama, dan gotong royong saling membantu untuk memajukan kabupaten Karanganyar lewat usaha-usaha dan semoga hasilnya membuat kemajuan di kabupaten Karanganyar.(Aw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1445 H Kenalpot Brong Dan Ratusan Miras Dimusnahkan

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda Karanganyar memusnahkan seju...