Senin, 07 Agustus 2023

Kebanggaan Mbah Ijem Dengan Adanya TMMD Reguler 117 Di Desa Gentungan

KARANGANYAR – Berbagai kalangan masyarakat di desa Gentungan Kecamatan Mojogedang menanggapi positif adanya program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 117 Kodim 0727/Karanganyar yang sampai saat ini sudah selesai dilaksanakan. Tanggapan positif kali ini terucap dari Mbah Ijem, saat ngobrol bersama Koptu Ristio anggota Koramil 05/Mojogedang.

Mbah Ijem mengungkapkan, apa yang dilakukan Satgas TMMD Reg 117 Kodim Karanganyar saat ini merupakan sebuah kegiatan yang tidak boleh dianggap sepele. "Rasa terima kasih yang pastas saya ungkapkan atas kerja keras TNI dalam membangun desa kami,"ujarnya saat dikunjungi oleh TNI satgas TMMD di rumahnya.

Menanggapi hal ini Mbah Ijem mengharapkan, program TMMD sangat membantu masyarakat guna meningkatkan pembangunan pedesaan tertinggal. "Untuk pelaksanaan TMMD Reguler di desa Gentungan kami sangat berharap dapat ditingkatkan lagi dan diperpanjang waktunya agar mencapai hasil yang lebih banyak. Semoga apa yang telah dikerjakan TNI di desa kami nantinya akan bermanfaat bagi warga Gentungan khsusnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Dandim Karanganyar Hadiri Malam Kenal Pamit Komandan Lanud Adi Soemarmo

KARANGANYAR — Setelah melaksanakan upacara Serah Terima Jabatan Komandan Lanud Adi Soemarmo dari Marsma TNI Ridha Hermawan, S.H., M.Han., ke...