Rabu, 09 Agustus 2023

TMMD Senjata Paling Ampuh Untuk Menjaga Kedaulatan NKRI

KARANGANYAR — Dalam pelaksanaan kunjungan Tim Wasev Mabesad yang dipimpin Brigjen TNI Dr. R. Nugraha Gumilar, S.E., M.Sc ke lokasi TMMD Reguler 117 tahun 2023 Kodim 0727/Karanganyar di desa Gentungan kecamatan Mojogedang, Rabu 08 Agustus 2023.

Brigjen TNI Dr. R. Nugraha Gumilar, S.E., M.Sc mengatakan, teritorial itu menjadi kunci senjata paling ampuh untuk Indonesia, karena rakyat dengan TNI dan Polisinya itu bersatu, itu lebih ampuh daripada senjata roket atau pesawat tempur sekalipun.

Karena apa kita guyub kita jadi satu dengan simbolnya Bhinneka Tunggal Ika kekuatan inilah yang sebetulnya harus kita jaga. Sebenarnya TMMD ini sebagai sarana untuk menyatukan antara masyarakat dengan kita (TNI-Polri).

Terima kasih kepada Pak Bupati dan jajarannya sudah membantu Pak Dandim untuk menyatukan kami dengan rakyat, karena kerjasama yang baik antara rakyat dan waktu itu BKN tentara-tentara kita, sehingga program ini menjadi senjata utama kita yang paling ampuh dalam menjaga kedaulatan NKRI. Saya berharap TMMD ini akan terus ada,"pungkasnya.

Pak Bupati Karanganyar Juliyatmono mengungkapkan saya sangat bangga, dan yang seperti inilah yang kita harapkan. Adanya TMMD dapat menyatukan TNI, Polri dan Rakyat dalam menjaga keguyuban di daerah ini, saya yakin kalau sudah seperti ini tidak ada lagi invasi orang-orang yang ingin menggoyang bangsa ini,"ungkapnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Persiapan Pembukaan TMMD Sengkuyung II, Pasiter Kodim Karanganyar Tinjau Lokasi

KARANGANYAR — Babinsa Desa Jatipuro Sertu Wawan anggota Koramil 14/Jatipuro Serma Triyono mendampingi Pasiter Kodim 0727/Karanganyar Kapten ...