Rabu, 16 Agustus 2023

Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke 62 Tahun 2023 Kabupaten Karanganyar

KARANGANYAR — Bertempat di Bumi Perkemahan Cakrapahlawasri, desa Jumog, Delingan, kabupaten Karanganyar dilaksanakan Upacara Peringatan Hari Pramuka Ke 62 Tahun 2023 Kabupaten Karanganyar.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Drs. H. Juliyatmono, Bupati Karanganyar, H. Rober Christanto, Wakil Bupati Karanganyar,  Dandim 0727/Karanganyar diwakili Kapten Arh Heru Nugroho Danramil 14/Jatipuro, AKBP Jerrold Hendra Kumontoy Kapolres Karanganyar, Hartanto Kasi Pidsus Kejari Kabupaten Karanganyar.

Syukur alhamdulillah pada hari ini, tanggal 14 Agustus 2023, segenap anggota Gerakan Pramuka yang ada di seluruh Indonesia merasa bahagia dan bersyukur, karena organisasi pendidikan kepanduan Praja Muda Karana yang kita cintai ini telah genap berusia 62 tahun.

Adapun tema utama peringatan Hari Pramuka ke-62 pada tahun 2023 ini adalah "Dengan Peringatan Hari Pramuka Ke-62, Mari Kita Wujudkan SDM Yang Profesional dan Berwawasan Kebangsaan". Tema ini menunjukkan semangat Gerakan Pramuka untuk meningkatkan sumber daya manusia yang lebih profesional.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penanaman Pohon Dalam Pembukaan TMMD Sengkuyung I Desa Kalijirak

KARANGANYAR — Dalam pelaksanaan Pembukaan TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 desa Kalijirak, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army...