Jumat, 04 Agustus 2023

Danrem 074 Warastrama Tinjau Sasaran Fisik TMMD Reguler 117

KARANGANYAR — Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-117 Kodim 0727/Karanganyar yang berada di desa Gentungan, kecamatan Mojogedang, mendapat kunjungan dari Komandan Korem 074/Warastrama Kolonel Inf Ali Akhwan, S.E., Jum'at 04 Agustus 2023.

Saat menuju ke lokasi TMMD, Komandan Korem 074/Warastrama beserta rombongan menuju lokasi pengecoran jalan dengan menggunakan Trail CRF.

"Kita ketahui bersama bahwa TMMD merupakan salah satu program terpadu lintas sektoral yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat,"papar Danrem.

TMMD menjadi program terpadu lintas sektor yang melibatkan TNI, Polri, kementerian dan lembaga pemerintah maupun non pemerintah. Melalui TMMD kita berharap dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat pedesaan,"ungkap Kolonel Inf Ali Akhwan.

Semua itu tentunya dapat terlaksana karena dukungan semua pihak, untuk itu ia mengucapkan terima kasih kepada Pemda, yang telah mendukung progam kegiatan TMMD Reguler 117 ini, semoga dengan adanya progam pembangunan desa melalui TMMD ini dapat menjadikan masyarakat Desa Gentungan menjadi lebih maju.

Saya berharap dengan adanya pembangunan melalui TMMD ini bisa bermanfaat dan membangun masyarakat di daerah khususnya Desa Gentungan," Sebutnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penanaman Pohon Dalam Pembukaan TMMD Sengkuyung I Desa Kalijirak

KARANGANYAR — Dalam pelaksanaan Pembukaan TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 desa Kalijirak, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army...