Minggu, 06 Agustus 2023

Dandim Karanganyar Ucapkan Terimakasih Kepada Semua Pihak Yang Telah Mendukung TMMD 117

KARANGANYAR — Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama Forkopimda kabupaten Karanganyar kompak hadiri penutupan bazar UMKM. Bazar tersebut merupakan rangkaian kegiatan TMMD reguler ke 117 tahun 2023 bertempat di desa Gentungan, kecamatan Mojogedang, Sabtu (05/08/2023) malam.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P, mengucapkan terima kasih kepada Pemda Karanganyar yang sudah mendukung pelaksanaan TMMD Reguler ke 117 dan anggaran yang dikeluarkan sangat besar. Bahkan lebih besar dari TMMD di kabupaten lain.

TMMD Reguler ke 117 dilaksanakan secara serentak di 4 kabupaten di Jawa Tengah dan DIY antara lain kabupaten Karanganyar, Banyumas, Grobogan dan Kulonprogo. Hal ini tentunya menunjukkan bahwa pemerintah daerah kabupaten Karanganyar serius mendukung program TMMD maupun percepatan pembangunan wilayah pedesaan khususnya dalam hal pembangunan infrastruktur. 

Dandim mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat desa Gentungan, kemudian para Prajurit unsur kepolisian maupun Ormas yang hampir kurang lebih 1 bulan kita sama-sama mengerjakan sasaran-sasaran TMMD. Namun kurang dari 5 hari penutupan semua sasaran sudah bisa kita selesaikan dengan baik, ini menggambarkan bahwa gotong royong kerjasama yang kita lakukan betul-betul terlaksana dengan baik.

Kita mengambil istilah jalan merupakan urat nadi perekonomian, dan untuk mendorong perekonomian maupun memperlancar transportasi di desa Gentungan.

Letkol Army juga berharap agar sasaran-sasaran yang sudah kita kerjakan bersama agar dirawat, mudah-mudahan apa yang kita kerjakan dapat bermanfaat dan menjadi ladang amal bagi kita dalam rangka untuk membangun bangsa yang kita cintai ini. (Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Bangkitkan Semangat Gotong Royong Masyarakat

KARANGANYAR — TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 Kodim 0727/karanganyar di desa Kalijirak kecamatan Tasikmadu merupakan hal yang sangat positif. H...