Kamis, 24 Agustus 2023

Wujudkan Satuan Bebas Pelanggaran, Kodim Karanganyar Menggelar Pemeriksaan Kendaraan

KARANGANYAR — Pagi ini Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama pimpin pengecekan kendaraan roda dua maupun roda empat di lapangan Makodim, Rabu 23 Agustus 2023.

Pengecekan kendaraan ini diikuti oleh seluruh personil jajaran Kodim 0727/Karanganyar. Pemeriksaan kendaraan meluputi, kelengkapan administrasi seperti SIM, STNK, kondisi mesin, spion, rem, bahkan samapai yang terkecil (lampu depan dan belakang apakah masih menyala atau tidak). Diakhir pemeriksaan, Dandim 0727/Karanganyar berpesan "Supaya selalu berdo'a terlebih dahulu sebelum mengendarai motor agar selalu diberi keselamatan sampai tujuan oleh Tuhan Yang Maha Esa. 

Terlepas itu, Ia juga menambahkan, disiplin merupakan perasaan taat terhadap nilai-nilai yang dipercaya, termasuk melakukan pekerjaan tertentu yang menjadi tanggung jawabnya. Sudah selayaknya kita sebagai Prajurit TNI AD yang dididik dengan disiplin tinggi, agar memberi contoh yang baik pada masyarakat, bagaimana berkendara dengan benar. Dengan pemeriksaan ini, diharapkan dapat meminimalisir pelanggaran pelanggaran berlalu lintas yang dilakukan Prajurit Kodim 0727/Karanganyar.(Tr-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Peran TNI Dalam Meningkatkan Ketahanan Pangan

KARANGANYAR — Sebagai wujud peran aktif TNI dalam meningkatkan ketahanan pangan di wilayah, Sertu Eko Prasetyo Babinsa desa Mojogedang anggo...