Selasa, 01 Agustus 2023

Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro Kunjungi RTLH TMMD Reguler 117

KARANGANYAR – Sebelum mengakhiri kunjungan kerja di lokasi TMMD Reguler Ke-117 Kodim 0727/Karanganyar, Letkol Inf Muh. Darojat, S.Ag. Irdyaverku Itutben Itdam IV/Diponegoro, Ketua Tim Wasev Itdam IV/Diponegoro, melihat dari dekat pekerjaan perehaban Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

Didampingi Dansatgas TMMD 117 Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama, S.I.P., bersama rombongan melihat perkembangan rumah Sri Wahyudi Nugroho (66), warga Dusun Gentungan Desa Gentungan, Kecamatan Gentungan, Karanganyar.

Letkol Inf Muh. Darojat menilai rumah tersebut memang pantas jika rumah Pak Sri direnovasi, karena kondisinya termasuk memprihatinkan dan memang keluarga tidak mampu,"bebernya.

Sementara itu, Dansatgas TMMD 117 Letkol Inf Andri Army Yudha Ardhitama menjelaskan, belum ada kendala yang berarti untuk pengerjaan rumah RTLH. Orang nomor satu di Kodim 0727/Karanganyar itu memastikan rumah akan rampung sesuai target dan waktu yang ditentukan.

"Di lapangan semua berjalan lancar, baik itu material pasir, semen, batu, kayu, dan juga tenaga TNI dan masyarakat," tegasnya.(Sw-Kra27)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Penanaman Pohon Dalam Pembukaan TMMD Sengkuyung I Desa Kalijirak

KARANGANYAR — Dalam pelaksanaan Pembukaan TMMD Sengkuyung I Tahun 2024 desa Kalijirak, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Andri Army...