Sabtu, 30 Maret 2019

Anjangsana ke Kantor Kecamatan Danramil Mojogedang Ajak Salat Jum’at Berjamaah

Karanganyar - Setelah dilaksanakan serah terima jabatan Danramil 05/Mojogedang dari pejabat lama Kapten Inf Purnomo kepada pejabat baru Kapten Cpl Bambang, melaksanakan kunjungan perdananya diwilayah kecamatan Mojogedang.

Kunjungan silaturahmi perdana Danramil yang di dampingi Batuud Pelda Joko Puji pada hari Jumat (29/03/2019) sebagai ajang silaturahmi. Pada kesempatan tersebut Danramil mengucapkan, "terimakasih atas sambutan dari pihak Polsek Mojogedang yang selama ini telah menjadi rekan kerja setia Koramil 05/Mojogedang. Mudah-mudahan kedepanya Koramil Mojogedang di bawah kepemimpinan saya bisa lebih solid dan selalu bersama sama dengan Polsek, bisa memberikan kontribusi dalam membantu pemerintah daerah khususnya di wilayah Kecamatan Mojogedang,"ucapnya.

Tidak hanya ke Polsek Kapten Cpl Bambang juga menyempatkan diri silaturahmi perdananya ke Kantor Kecamatan Mojogedang, bertemu dengan pegawai kecamatan dan di sambut dengan hangat oleh bapak Camat Mojogedang Sutrisno, MM.

Dalam silaturahmi ke kantor kecamatan Danramil menanyakan untuk hari ini rencana untuk sholat jum'at Pak Kapolsek dan Pak Camat bertempat di masjid mana, jika jadwal sudah ada kami akan ikut bersama-sama agar kekompakan bukan hanya ditempat kerja bhakti atau undangan dan juga rapat saja. Akan tetapi dalam hal keagamaan kita juga harus kompak dan bersama-sama, hal itu sebagai contoh untuk mendorong masyarakat Mojogedang dalam kegiatan ibadah,”terangnya.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...