Rabu, 27 Maret 2019

Pembersihan Dikebut Jelang Penutupan TMMD Sengkuyung I Kodim 0727/Karanganyar


Karanganyar - Jelang upacara penutupan TMMD Sengkuyung tahap I Kodim 0727/Karanganyar di dusun Wonoleren - Selobentar, desa Wonokeling, Kec. Jatiyoso, Kab. Karanganyar. Dukuh Wonoleren, akan dijadikan untuk melaksanakan pemotongan pita dalam rangka peresmian penggunaan jalan dan penutupan TMMD Sengkuyung tahap I tahun 2019 Kodim 0727/Karanganyar. Selasa (26/3)

Lapangan yang ada di desa Wonokeling meski bukan desa sasaran TMMD, akan tetapi dijadikan tempat dimana penutupan TMMD Sengkuyung I Kodim 0727/Karanganyar dilaksanakan. Persiapan yang dilakukan Satgas dan warga dalam mendukung suksesnya penutupn tersebut bersama-sama gotong royong melaksanakan pembersihan.

''Wajar, persiapan yang menguras energi, mulai dari pembersihan lingkungan, pemasangan umbul-umbul dan bendera, baik di sekeliling lapangan maupun di sepanjang jalan menuju lapangan. Hal itu bertujun untuk mendukung kelancaran upacara penutupan yang akan dilaksanakan besuk pada hari Rabu 27 Maret 2019,''jelas Achuwat Darsono Danramil 15/Jatiyoso.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar