Senin, 25 Maret 2019

Danramil Hadiri Tasyakuran Kades Terpilih Sebagai Wujud Kemitraan


Karanganyar - Danramil 03/Kebakeramat terlihat duduk bersama sama dengan Forkopimda, Forkopimca, Kapolsek, Aparatur pemerintah Desa dan juga Tokoh masyarakat maupun Tokoh agama di rumah Kades terpilih Bapak Sutino Spd Dusun Dadagan Rt. 03/01 Desa Pulosari Kecamatan Kebakkramat Kabupaten Karanganyar dalam rangka Tasyakuran dengan menggelar "Wayang Kulit Dakwah" oleh Dalang Ustadz Tri Setyo SH,S.Pdi,MSI pimpinan dari Pondok Pesantren Al-Falah.  Minggu (24/03/2019).

Pada kesempatan itu Bupati Karanganyar Drs H Yuliatmono MM yang ikut hadir mengatakan "Selamat kepada Bapak Sutino,S.Pd. atas terpilihnya menjadi Kepala Desa Pulosari, ini bukanlah akhir tetapi awal untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa mampu untuk lebih memajukan dan mensejahterakan masyarakat Pulosari 6 tahun kedepan.

Danramil 03/Kebakkramat Kapten Cba Suryanto juga memberikan ucapan selamat kepada Kades terpilih Desa Pulosari, "dan saya harapkan kerja sama sebagai mitra Karib dan juga merupakan tiga pilar diharapkan Kades mampu menciptakan situasi Kondusif di Desanya". ucapnya.

(03-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...