Sabtu, 30 Maret 2019

Batuud Koramil Mojogedang Hadiri Pelantikan Pengurus Senkom Mitra POLRI dan FKPM Kecamatan Mojogedang

Karanganyar - Batuud Koramil 05/Mojogedang Kodim 0727/Karanganyar Pelda Joko Puji mewakili Danramil menghadiri Pelantikan Pengurus Kecamatan Senkom Mitra Polisi dan Pelantikan Pengurus  FKPM Senkom Mitra Polisi. Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Mojogedang Kab. Karanganyar.

Dalam kegiatan ini dihadiri oleh :Ketua LDII Kab. Karanganyar Bpk. H. Joko Sutrisno, SH.MM., Forkopincam Kec. Mojogedang, Camat Mojogedang Bpk. Drs .Sutrisno, MM., Danramil 05/Mojogedang di wakili Batuud Pelda Joko Puji, Kapolsek Mojogedang, Pejabat baru Senkom LDII Kec.Mojogedang Bpk.Sunarwan dan Anggota serta di hadiri kurang lebih 150 orang tamu undangan.

FKPM adalah organisasi masyarakat yang bergerak dalam bidang sosial dan Kemanusiaan yang bertugas salahsatunya untuk membantu warga masyarakat yang mengalami musibah/bencana diwilayah agar meringankan beban warga masyarakat yang sedang mengalami musibah.

(05-Pendim 0727/Kra)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...