Sabtu, 30 Maret 2019

Babinsa Hadiri Memory Serah Terima Kades Seloromo Kecamatan Jenawi

Kodim 0727/karanganyar - Bertempat di Balai Desa Seloromo Kecamatan Jenawi Sertu Widodo anggota Koramil 10/Jenawi menghadiri undangan memory serah terima jabatan kepala desa Seloromo periode 2019 s.d. 2025. 

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Forkompincam Jenawi, Kades Seloromo Bapak Mono, Mantan kades Seloromo Bapak Roni Suwarno, SH. Ketua LPMD beserta anggota, Ketua BPD beserta anggota, Ketua dan pengerak PKK, Ketua RW, RT dan tokoh masyarakat sedesa Seloromo.

Bapak Rusmanto, SH. MM camat Jenawi dalam sambutannya menyampaikan, bahwa Pimpinan tingkat Desa dipilih oleh masyarakat, oleh karena itu, sebagai seorang pemimpin harus bisa merangkul semua kalangan jangan di beda-bedakan atau ada unsur dendam kepada kelompok masyarakat yang tidak memilih pemenang, karena hal seperti itu akan bisa menghianati berjalannya demokrasi.

Sertu Widodo sebagai babinsa Seloromo anggota koramil 10/Jenawi mengucapkan selamat atas pelaksanaan serah terima jabatan kades semoga amanah dalam mengemban tugas yang dipercayakan oleh masyarakat, harapanya kedepan kades dapat bekerja sama dengan aparat terkait.

(10-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar