Senin, 25 Maret 2019

Kepuasan Warga Desa Celep Adalah Segala Galanya.



Sukoharjo, Kodimkaranganyar.com - Ending dari sebuah pembangunan adalah efek rasa puas dan efek menfaat, hal itulah yang sekarang ini dirasakan oleh warga desa Celep atas hasil pembangunan TMMD reguler ke 104 Kodim 0726/Sukoharjo. Senin (25/03/2019)
"Tanpa bantuan dan kerja nyata oleh bapak bapak TNI,kami tidak mungkin sekarang punya jalan desa  yang bagus seperti ini",ungkap Nurhayati (25) seorang warga desa Celep yang secara langsung merasakan efek manfaat pembangunan jalan desa yang baru jadi.  "Semoga warung makan saya nantinya lebih ramai dan laris ya pak, karena pembeli dari dk Sambirejo bisa lewat jalan baru yang nyaman belanja ke warung saya,"tambahnya.
Ibu Nurhayati ini selain ibu rumah tangga juga berjualan membuka warung makan di samping rumahnya untuk membantu suaminya memenuhi kebutuhan hidup sehari hari. Harapan masyarakat hasil kegiatan TMMD kali ini bener benar dirasakan positif di masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Brantas Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba, Kodim Karanganyar Sidak Test Urine Anggota

KARANGANYAR – Penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba merupakan fenomena global yang sangat menakutkan dan membahayakan bagi Bangsa dan N...