Sabtu, 30 Maret 2019

Kerja Bhakti Sebagai Ajang Silaturahmi Babinsa dengan Warga Binaannya

Kodim 0727/Karanganyar – Babinsa senantiasa berusaha untuk selalu hadir di tengah-tengah warganya. Seperti Siang hari ini Serda Supriyadi Babinsa desa Bangsri anggota Koramil 06/Karangpandan membantu warga yang sedang kerja bhakti membangun Talud Jalan di dusun Sapitan desa Bangsri. Jum’at (27/03)

Dengan hadirnya Babinsa membantu warganya dalam melaksanakan kerja bhakti merupakan salah program dari pimpinan, karena hal itu sebagai ajang silaturahmi bersama warga binaannya. Tidak hanya silaturahmi hal itu juga sebagai hubungan emosional yang baik antara Babinsa dengan warga.

Sebagai Babinsa Supriyadi senantiasa berbaur dengan warga dalam acara apapun, dari kerukunan warga sampai dengan penyelesaian masalah di tengah-tengah warga.

"Saya tidak bosan-bosan rutin dan konsisten dalam anjangsana serta Komsos dengan warga dalam tugas kewilayahan. Tetap menjaga sikap dan selalu bisa menjadi contoh yang baik serta memberikan pengaruh yang positif terhadap warga masyarakat", ucapnya.

(06-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Patroli Malam Babinsa Desa Kemiri Bagikan Masker

KARANGANYAR - Pandemi Covid-19 di wilayah Kecamatan Kebakkramat belum aman, untuk melakukan pencegahan penyebarannya, Babinsa desa Kemiri Ko...