Minggu, 31 Maret 2019

Bantu Warga Binaannya Babinsa Desa Tohudan Colomadu Terjun Langsung Ke Sawah

Karanganyar - Sekarang sudah tidak asing lagi, TNI terjun langsung ke sawah. Para prajurit ini bukan sembarang prajurit karena mereka mampu membawai 1(satu) wilayah pedesaan. Mereka adalah para Babinsa (Bintara Pembina Desa) yang setiap hari membantu warga masyarakat dalam segala bidang. Sabtu (30/03/2019)


Seperti halnya yang dilakukan Koptu Nur Setyo S Babinsa Desa Tohudan Koramil 16/Colomadu ini, membantu warga binaanya dalam hal pertanian bukan hal yang asing lagi. 
Kali ini Pak Nur (sapaan sehari harinya) membantu panen padi  milik pak Dwijo di dusun Tohudan Wetan Rt 03/05 Desa Tohudan.  Tak tanggung tanggung langsung turun ke sawah memanen padi yang telah menua. Siapa yang tak kenal Babinsa yang satu ini, setiap tugas selalu di laksanakan  dengan baik. 

"Memang pak Babinsa ini sering bantu kami terutama para petani di Desa Tohudan ini," ungkap Bapak Dwijo anggota Poktan Sari Tani di sela  sela panen padi miliknya. 

(16-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...