Selasa, 26 Maret 2019

Batuud Beserta Anggota Babinsa Hadiri Pengamanan Tasyakuran Kades


Karanganyar - Batuud Peltu Agus Samgodo & Babinsa desa Sukosari Serka Suwandono beserta  Babinkamtibmas menghadiri  acara tasyakuran di rumah  Bapak Sulardi selaku Kepala Desa terpilih di desa Sukosari kecamatan Jumantono. Senin (25/03/2019) 

Tampak hadir dalam acara tersebut Bupati Karanganyar Drs H Yuliatmono, MM., Camat Jumantono, Kadis Dik, Drs. Sutarsa, Kabag Pem desa Bapak Timotius, Kades se-kecamatan Jumantono beserta Perangkat desa Sukosari, Bpd, Toga dan Tomas desa Sukosari.

Dalam sambutanya kepala desa Sukosari "Ucapkan banyak terimakasih ke seluruh undangan yang telah hadir dalam rangka tasyakuran dengan dilantiknya saya sebagai Kades Ds Sukosari semoga tugas yang diberikan ke saya dapat menjadi amanah dan saya akan selalu bekerja sekuat tenaga untuk rakyat".

Bapak Bupati  “Ucapan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir di acara ini pelaksanaan Tasyakuran Kades dapat Berjalan dengan lancar dan tertib itu berkat dukungan dari masyarakat. Pelaksanaan pemungutan suara pilkades tidak ada pilkades ulang dan sudah sesuai dengan aturan yang ada. Selamat kepada kades terpilih desa Sukosari Bp Sulardi yang telah menjadi kades Baru & semoga dengan terpilih sebagai Kades agar melaksanakan janji sewaktu  visi dan misi pilkades.

 (13-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar