Senin, 25 Maret 2019

Kegiatan Satgas TMMD 104 Jelang Hari Penutupan, Bersihkan Lapangan


Sukoharjo, Kodimkaranganyar.com - Program TMMD Kodim Sukoharjo yang meliputi sasaran pembangunan Fisik dan Non-fisik Desa Celep Kec. Nguter akan segera berakhir. Senin (25/03/2019)
Sejumlah anggota satgas Kodim 0726/Skh yang tergabung dalam Satgas TMMD, Senin (25/3) sudah melakukan persiapan dengan menggelar karya bakti.
Karya bakti dilakukan para prajurit untuk membersihkan lingkungan Lapangan Desa Celep yang dipersiapkan untuk upacara penutupan TMMD Reguler ke 104.
Kasdim 0726/Skh Mayor Inf Isnaini mengatakan persiapan penutupan diserahkan sepenuhnya oleh sejumlah personel khususnya anggota Satgas TMMD dan di bantu oleh seluruh masyarakat wilayah Celep untuk melaksanakan karya bakti.
“Kita juga membantu masyarakat membersihkan lingkungan di sekitar lapangan yang akan digunakan untuk upacara penutupan dan sepanjang jalan yang nantinya akan dilalui para undangan dalam acara penutupan TMMD,” ujar Kasdim.
“Mari kita satukan hati dan bergandeng tangan demi suksesnya pelaksanaan penutupan TMMD Kodim Sukoharjo ini,” harapnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...